Jumat, 16 Januari 2009

SMPN 3 Tonjong



Bapak Suparnyo Spd adalah seorang guru penjaskes SMPN 3 Tonjong Brebes, ditemui disela-sela aktifitasnya menagajari murid-murid SMPN 3 Tonjong pak Suparnyo terlihat bersemangat tidak kalah dengan muridnya. Menurut bapak yang juga ketua RT di desa dukuhturi dukuh Talok pelajaran renang buat anak didiknya baru sebatas pengenalan saja belum ada target apa-apa. Berbeda dengan cabang olah raga yang lain khususnya atletik yang sudah banyak mendapatkan prestasi untuk tingkat kabupaten berturut-turut dari tahun 2005 sampai dengan 2007. Menurut beliau yang juga merupakan pengurus harian karate Go Jukai cabang Brebes dan Forki bidang organsasi untuk target selanjutnya adalah ke tingkat propinsi karena untuk tahun kemarin SMPN 3 Tonjong baru mencapai prestasi peringkat 4.
Dengan rutinnya pelajaran renang di kolam renang Dreamland bapak guru yang juga merangkap ketusa ranting Pemuda Pancasila dukuhturi ini berharap akan tumbuh tunas-tunas berbakat untuk cabang renang dan bisa membawa nama sekolah.
Okey deh pak Suparnyo selamat melatih anak-anak semoga di tangan bapak akan lahir bibit-bibit baru perenang yang bisa membawa daerah kita, amin.


Bapak guru dengan sabar mengajari murid-murid SMPN 3 Tonjong.
Renang adalah suatu cabang olahraga air.yang mempunyai berbagai macam gaya renang di antara nya: Gaya Dada,gaya katak,gaya punggung,gaya bebas,gaya kupu-kupu,dll. Renang juga bisa membantu mempercepat tinggi badan.

1 komentar: